Hari Ini Bupati Klaten Hj Sri Hartini Rencananya Umumkan Kabinetnya. Ada Kejutan Di SOT.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE
Klaten Mattanews.comHari ini Senin 22 Agustus 2016, menurut rencana Bupati Klaten Hj Sri Hartini akan mengumungkan kabinet kerjanya yang akan membantu jalannya pemerintahan Kabupaten Klaten 5 tahun kedepan. Dengan nama kabinet Kerja Bersama Bupati dipastikan akan memasang dan memakai orang-orang yang dipandang layak dan pantas menduduki jabatannya sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya.

Siapa nama nama yang akan muncul dan siapa yang akan bergeser posisi, hingga berita ini diturunkan semua masih samar. Munculnya nama baru sangat dimungkinkan, melihat banyak “catatan khusus” pada pejabat lama saat dalam bekerja selama ini. Tampaknya Bupati Klaten tidak akan main – main dalam hal penataan, mengingat kerja kabinet di lima tahun mendatang cukup berat. Semua nama nama yang akan dipasang saat sudah jadi dan ada dimeja Bupati,tinggal mengumumkan.

“Yang jelas mereka orang yang berkualitas, cakap, loyal dan memiliki dedikasi untuk bekerja membangun Klaten yang akan menduduki kursi pimpinan. Klaten butuh orang yang mau kerja, loyal dan cinta Klaten. Pintar tidak jaminan bisa masuk dalam susunan kabinet. Pintar, loyal, total dan berdedikasi tinggi serta mau dan bisa bekerja untuk kemajuan Klaten itulah yang akan diprioritaskan”, ujar sumber saat dikonfirmasi seputar rencana SOT Klaten.

Menurut sumber dalam rangka mendukung dan mengawal program Klaten maju mandiri dan berdaya saing, Bupati sangat hati hati dalam memilih orang-orang yang akan membantunya nanti. Bupati ingin cita cita Klaten yang Maju mandiri dan berdaya saing tidak hanya sekedar slogan. Namu itu harus diwujudkan dalam pemerintahan kepemimpinannya di lima tahun kedepan.

Jika benar Bupati akan mengumumkan kabinet kerjanya hari ini, maka tinggal hari ini pula umur para pimpinan SKPD eselon II duduk dikursi jabatannya. Walau tidak semua pimpinan SKPD akan mengalami pergeseran, yang jelas sebuah kejutan akan terjadi pada SOT nanti. “Jika tidak ada perubahan hari ini SOT akan diumumkan Bupati. Tapi jika ada perubahan dipastikan hanya ditunda beberapa hari. Yang jelas SOT kali ini baru ditataran pejebat eselon II”, ujar sumber. (tev)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...