Diperkuat Mantan Pemain PSIK Klaten, Kesebelasan Wartawan Klaten Kalah 2 - 0

Kesebelasan wartawan Klaten kalah 2 - 0 dalam turnamen piala Bupati
Klaten Mattanews.comKesebelasan wartawan Klaten yang terdiri dari gabungan wartawan yang bertugas di Klaten gagal meraih angka dalam turnamen bola plastik yang digelar di halaman Pemda Klaten Senin (8/8) dalam rangka peringatan hari Jadi Klaten ke 212. Tim wartawan yang diperkuat mantan pemain PSIK Klaten era tahun 1980 Tegoeh batavia terapaksa menyerah 2 – 0 saat menghadapi tim Perusda Klaten.

Pada babak pertama tim wartawan yang dimotori Iwan Purwoko dari Metro TV dan Bagus Adi Bakar dari Humas mampu mengimbangi gempuran tim lawan. Namun dalam menit –menit akhir babak pertama pertahanan kesebelasan wartawan kedodoran. Akhirnya tegoeh batavia harus 2 kali mengambil bola dari jaring gawang. Singgih wartawan R TV yang bertugas sebagai pemain belakang tak mampu mengimbangi dua penyerang Persuda.
Tegoeh batavia (mattanews) harus rela gawangnya kebobolan 2 goal
Sampai peluit panjang kedudukan akhir 2 – 0 untuk Perusda. Dengan hasil ini praktis kesebelasan wartawan yang sempat dibina duet pelatih Hilal Alfarouqk dan Joko Sarjono selama dua pekan harus tersisih dan masuk kotak.” Anak anak kecepaken dan tidak bisa mengembangkan permainan dengan baik, disamping pemain lawan memang tampil baik”, ujar Saiful Efendi selaku menejer tim. (tev)         
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...