Dandim Dan Kapolres Klaten Pimpin Pengibaran Sang Saka Merah Putih Di Dalam Air.

Pengibaran sang merah putih di umbul ponggok Karanganom
Klaten Mattanews.comKomandan Kodim Klaten Letkol Bayu Jagad dan Kapolres Klaten AKBP Faizal memimpin jalannya pengibaran bendera sang merah putih didalam air. Bertempat di umbul Ponggok, Karanganom Anom Klaten, Jawa Tengah, dua komandan ini ikut masuk kedalam air bertindak sebagai pemimpin upacara Selasa (16/8).

Upacara yang berlangsung sekitar pukul 09.00 tersebut cukup mendapat perhatian dari masyarakat serta pengunjung umbul Ponggok. Dengan menggunakan alat selam kapolres dan Dandim turun masuk kedalam air dipandu oleh tenaga profesional yang sudah disediakan.Semenetara para peserta upacara yang terdiri dari anggota TNI/Polri bersenjata lengkap dan masyarakat semuanya memakai alat selam mengikuti jalannya pengibaran bendera didalam air.
Dandim Klaten Letkol Bayu Jagad pimpin pengibaran sang saka
“Ini sebabagi gambaran jika semangat merah putih, semangat kebangsaan dan nasionalisme ada dimana-mana. Tidak hanya di udara dan darat, dilaut atau di air dan dimana saja semangat nasionalisme harus kita tegakkan”, tegas Kapolres Klaten AKBP Faizal.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...