Dalam Seminggu Satuan Narkoba Polres Klaten Gulung 8 Pengguna Dan Pengedar Narkoba.

Kapolres Klaten AKBP Faizal saat gelar perkara di Mapolres Klaten
Klaten Mattanews.com –Satuan Narkoba Polres Klaten Jawa Tengah berhasil membongkar jaringan narkoba yang kondisinya saat ini sudah sangat meresahkan warga. Dalam waktu 1 minggu petugas berhasil membongkar sekaligus menangkap 8 orang pengedar maupun pengguna serta sejumlah barang bukti berupa ganja seberat 1,2 kg, sabu 1,08 gram, inek, bong serta barang bukti lainnya.

Kasat Narkoba Polres Klaten AKP Danang Eko Purwanto menegaskan aparat akan terus berupaya memutus mata rantai penyuplai narkoba supaya tidak sampai ke masyarakat. Untuk itu dirinya berharap ada peran masyarakat yang aktif dalam memerangi penyakit masyarakat.

Terkait perbuatan 8 pelaku yang berhasil ditangkap Kasat menjelaskan mereka diancam dengan berbagai pasal penyalahgunaan narkoba, “ secara kumulatif mereka akan diancam dengan hukuman minimal 4 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara”, tutup Kasat Narkoba.

Sementara Kapolres Klaten AKBP Faizal menjelaskan dari delapan pelaku yang diamankan anggotanya juga berhasil mengamankan seorang pengedar yang berupaya menyelundupkan ganja kepada napi yang berada di dalam Lapas Klaten. Dari pengembangannya satuan narkoba Polres Klaten akhirnya berhasil mengungkap lagi seorang pengedar. “Kami akan terus kembangkan dan dalami jaringan ini lebih intensif”, tegas Kapolres Senin (15/8) saat gelar perkara di Mapolres Klaten.( red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...