Awas Penipuan Dengan Modus "Jalur Khusus". Guru WB Peserta K2 Diminta Waspada.

Kepala BKD Pemkab Klaten Edy Hartanto SH.MM
Klaten Mattanews.com – Dalam sebulan terakhir ini beredar guru WB di wilayah Klaten dipanggil oleh oknum jajaran Pendididkan untuk ditawari “jalur khusus” jika ingin lolos K2. Penawaran tersebut di duga dilakukan salah satu oknum UPTD di wilayah Klaten yang nekad memanggil para guru WB ke kantor dinasnya.

Beberapa guru WB yang berhasil dikonfirmasi membenarkan dirinya dipanggil oknum tersebut dan ditawari masuk lewat “jalur khusus”. Namun untuk memuluskan jalan tersebut mereka diminta untuk mempersipakan sejumlah dana agar bisa lolos dan diangkat menjadi PNS.” Saya dan lima teman saya diminta datang kekantornya mas. Disana saya ditawari “jalur khusu” dengan kopensasi sejumlah uang, katanya oknum tersebut punya jaringan kuat di pusat”, ujar salah satu guru.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkab Klaten Edy Hartanto, SH menegaskan tidak tahu menahu tentang “jalur khusus” yang dimaksud. Menurut Edy hingga saat ini belum ada petunjuk dan arahan dari pusat terkait K2. “ saya tidak tahu mas, dan tidak ada itu. Yang jelas hingga saat ini belum ada petunjuk atau arahan terkait K2”, tegasnya. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...