135 Penghuni Lapas Kelas IIB Klaten Mendapat Remisi Hari Kemerdekaan RI Ke 71.

Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani menyerahkan SK Remisi
Klaten Mattanews.comSebanyak 135 penghuni lapas kelas IIB Klaten Jawa Tengah mendapat remisi (pengampunan pengurangan masa tahanan) dalam rangka hari kemerdekaan RI ke 71. Penyerahan SK remisi dilakukan secara simbolis oleh wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani kepada dua orang napi yang berhak menghirup udara bebas sejak menerima SK tersebut.

Dari para penerima resmisi tersebut terdiri dari remisi 6 bulan untuk 2 orang, remisi 5 bulan 14 orang, remisi 4 bulan untuk 15 orang, remisi 3 bulan bagi 33 orang, 30 orang mendapat remisi 2 bulan dan remisi 1 bulan untuk 40 orang. Sementara dari usulan remisi yang masih belum turun Sknnya ada 16 orang satu diantaranya Drs Sardjono.
Sebagian penghuni yang bakal segera bebas menghirup udara segar
Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam nasehatnya meminta agar mereka yang sudah keluar dari tahanan segera melakukan sosialisasi dan berbaur pada masyarakat. Bekerja dan berperilaku yang baik dan tak lupa selalu mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa. Semua yang sudah dialami hendaknya dapat dijadikan intropeksi dan repfelsi diri untuk selalu berbuat baik.

“Saya berharap adik adik untuk tidak merasa rendah diri dan kecil hati ketika kembali hidup ditengah masyarakat. Segeralah berinteraksi dan bersosialisasi dengan warga dengan baik. Jadikan semua ini sebagai cambuk semangat untuk bekerja dan berbuat yang lebih baik. Dan jangan putus asa bagi yang belum mendapat remisi, berperilakulah yang baik dan selalu ingat pada Yang Maha Kuasa agar selalu diberi kekuatan dan ketabahan”, pintanya.(tim) 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...