Usai Sholat Ied Bupati Hj Sri Hartini SE Nyekar Sang Suami. Siangnya Terima Tamu Di Rumdin.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini bersama wakil Bupati sholat Ied di Masjid Agung Al'Aqzha
Klaten Mattanews.com – Usai melaksanakan sholat ied di masjid Agung Al’Aqsha Jonggrangan, Klaten Jawa Tengah Bupati Klaten Hj Sri Hartini langsung menuju Teloyo Wonosari guna nyekar ke makam almarhum sang suami Hariyanto Wibowo yang juga mantan Bupati Klaten. Didampingi putra pertamanya Andi Purnama SH yang juga ketua komisi IV DPRD Klaten usai nyekar Bupati langsung kembali kerumah dinas untuk menerima tamu lebaran.

Walau tidak menggelar acara open house, namun rumah dinas Bupati di jalan Pemuda Selatan Klaten ini penuh dengan para tamu baik Muspida, pejabat di jajaran Pemda Klaten serta masyarakat umum yang ingin berlebaran dengan orang nomor satu di Klaten ini. Tampak hadir dalam silaturohmi lebaran Kapolres Klaten AKBP Faizal Dandim Klaten Letkol Bayu Jagat, Kepala SKPD dan jajarannya serta sejumlah wartawan dan keluarganya.
Bupati didampingi Andi Purnama SH. menerima lebaran Kapolres dan Dandim sekeluarga
Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten kembali mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin bagi seluruh rakyat Klaten. Bupati berharap dan berpesan agar seluruh umat muslim di Klaten bisa merayakan lebaran dengan penuh suka cita dengan seluruh keluarga namun tidak perlu dilakukan secara berlebihan.

“ Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Klaten saya ucapkan selamat hari raya idul fitri minal adzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Selamat merayakan hari kemenangan ini dengan penuh suka cita bersama keluarga dan sanak saudara. Namun saya berpesan jangan berlebihan dalam bersenang senang, karena masih banyak saudara kita yang belum memiliki kesempatan merayakan lebaran dengan baik seperti kita”, ujarnya.
Usai sungkem istri waartawan foto bersama Bupati Klaten
Sementara itu hasil pantauan Mattanews dilapangan, tampak suasana lebaran di Klaten berjalan aman, nyaman dan kondusif. Tak ada kejadian menonjol saat berlangsungnya sholat ied. Seluruh umat muslim Klaten tampak melaksanakan sholat ied di tempat-tempat ibadah serta lapangan yang sudah disediakan.(hil/get)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...