Suasana Acara Wisuda Unwidha Klaten Mirip Pasar Malam. Wartawan Dilarang Memotret.

Suasana pedagang  didalam kampus wisuda Unwidha Klaten saat wisuda
Klaten Mattanews.comUniversitas Widya Dharma (Unwidha) Klaten Rabu (26/7) menggelar acara wisuda bertempat di aula gedung komplek universitas. Namun saya acara wisuda masiswa program Magister S-2, Sarjana S1 dan Ahli Madya (D-III) tidak boleh diliput wartawan. Wartawan dilarang melakukan pemotretan. Sementara suasana kampus seperti pasar malam, karena banyak pedagang yang membuka lapak disekitar lokasi wisuda.

Beberapa wartawan yang akan masuk lokasi pelaksanaan wisuda dihalang-halangi para menwa yang dengan wajah sangar berjaga-jaga dipintu masuk. Sementara salah satu panitia penyelenggara tidak berani memberi penjelasan terkait dilarangnya wartawan memotret kegiatan tersebut. “Maaf itu kebijakan pimpinan, kita tidak tahu menahu”, ujar salah satu panitia.

Wartawan yang gagal melakukan pemotretan akhirnya dengan kesal kembali pulang. Bahkan ada beberapa wartawan yang justru mengabadikan banyaknya pedagang kaki lima disekitar lokasi wisuda. Suasana Universitas yang dulu sempat dikenal sebagai kampus yang marak dengan dugaan aksi jual beli skrispi ini mirip dengan pasar malam.” Suasana wisuda kok mirip pasar malam atau pasar tiban”, gerutu salah satu wartawan. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...