Polres Klaten Gelar Kapolres Klaten Cup. Tandingkan 9 Cabang Olah Raga.

Camat Cawas M Nasir patahkan 7 batang pipa besi Dragon
Klaten Mattanews.comPolres Klaten, Jawa Tengah menggelar Kapolres Klaten Cup mempertandingkan 9 cabang olah raga. Pembukaan pertandingan ditandai dengan upacara dan devile atlet yang digelar di alun – alun Klaten Selasa sore (19/6) yang dihadiri seluruh jajaran Muspida, pengurus Koni, serta Bupati Klaten Sri Hartini dan wakil.

9 Cabang olah raga yang dipertaningkan antara lain, mewarnai, fotografi, sepak bola, bulu tangkis, futsal, offroad, tenis lapangan, trabas dan bola volly. Beberapa tempat yang akan dijadikan ajang pertandingan antara lain lapangan sepak bola Ngering Jogonalan, Pendopo Pemda Klaten, GOR Gelar Sena Klaten, Halaman Mapolres, Lapangan blu tangkis Satrio serta Kampus Unwidha Klaten untuk cabang tenis lapangan.
Bupati, wakil Bupati dan Kapolres bersama pendekar cilik Tapak Suci
Acara pembukaan Kapolres Klaten Cup dimeriahkan tari jaranan klosal yang dimainkan oleh siswa siswa SD,SMP dan SMU di Klaten. Selain itu ditampilkan pula atraksi bela diri yang diperagakan oleh pasukan Dalmas Klaten serta murid murid perguruan silat Tapak Suci. Aksi pemecahan batu balok dan pipa besi pompa Dragon diperagan oleh anggota Daalmas Polres Klaten, anggota TNI Kodim Klaten.

Tak ketinggalan pematahan 7 batang besi pompa Dragon oleh ketua perguruan bela diri Tapak Suci M. Nasir yang juga Camat Cawas. Sedang aksi memukau juga diperagakan pendekar cilik Tapak Sanggota Tapak  suci  yang mampu menebak nama ketua Kejaksaan negeri Klaten dalam kondisi mata tertutup plester.
Bupati dan Muspida serta ketua KONI Klaten Otto Saksono lepas Merpati
Sementara Bupati Klaten Hj Sri Hartini yang bertinak selaku inspektur upacara meminta agar seluruh atlet mengedepankan jiwa sportivitas dan kebersamaan dalam meraih prestasi dalam pertandingan. Bupati juga berharap hendaknya Kapolres Klaten Cup yang digelar mampu membangkitkan semangat olah raga di Klaten dalam upaya menjaring sekaligus mencetak atlet berprestasi baik di tingkat nasional atau internasional.

“Saya beharap sportivitas, profesional dan kebersamaan menjadi landasan utama bagi seluruh atlet yang akan bertanding di ajang Kapolres Klaten Cup ini”, pinta Bupati (tim)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...