Pedagang Pasar Srago Mengeluh. Pembangunan selesai, Listrik Belum Ada Tembok Retak - Retak..

Los Pasar Srago Klaten yang baru
Klaten Mattanews.comRatusan pedagang pasar Srago, Klaten, Jawa Tengah mengeluh menyusul belum adanya aliran listrik di pasar yang baru yang telah selesai pembangunannya. Padahal pembangunan pasar Srago telah rampung sejak Januari lalu. Hingga saat ini baru sekitar 40 persen instalasi listrik terpasang. Kapan listrk tersebut menyala belum ada kepastian karena CV. Wahyu Adiguna dari Sragen selaku penggarap  sudah tidak ada di tempat.

Beberapa pedagang pasar Srago mengatakan mereka sepakat tidak akan menempati pasar baru jika listrik belum terpasang. Untuk itu mereka meminta agar pihak Pemda segera menegur kontraktor agar segera memasang instalasi listrik agar pedagang bisa berjualan dan beraktivitas seperti biasa.” Dari luar tampak mentereng, tapi saat masuk kalian pasti kecewa karena hingga kini masalah listrik masih belum beres dan terkatung katung”, ujar salah satu pedagang.
Baru ada beberapa bok listrik terpasang
Investigasi dilapangan Mattanews menemukan jaringan listrik baru terpasang di beberapa kios. Itupun belum lengkap dan belum ada aliran listriknya. Sehingga jika malam kondisi pasar gelap gulita. Selain belum adanya jaringan listrik, bangunan yang baru saja selesai dan belum diserahkan ke Pemda sudah mulai retak – retak.  Tampak pihak kontraktor hanya mengejar target tanpa memperhitungkan kualitas bangunan.
Baru 5 bulan selesai dan belum ditempati banyak tembok yang retak halus.
Sementara Kepala Pasar Srago Agus Sutiyono membenarkan jika hingga saat ini listrik di pasar Srago baru belum selesai. Namun dirinya tidak tahu menahu masalah tersebut karena bukan kewenangannya.”masalah bangunan pasar, listrik dan segala tetek bengeknya saya tidak tahu mas, jadi silahkan anda tanya pada pihak pengembang atau instansi terkait yang membidangi”, ujarnya(tev)
 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...