Halal Bi Halal DPRD Klaten Sepi. Glondang Bangku Kosong Dewan dan Tamu Tak Komplit.

Trio Fals Dewan . Darmadi(PAN), Haryanto(Gerinda) dan Edi Sasongko(PDI-P)
Klaten Mattanews.comKeluarga besar DPRD dan kantor Setwan Klaten Jawa Tengah, Selasa (26/7) menggelar acara hala bi halal. Namun sayang acara yang sedianya dapat dapat dijadikan ajang untuk saling memaafkan dan bersilaturohmi tidak berjalan seindah yang dibayangkan. Hujan deras dan padatnya acara membuat acara para wakil rakyat tersebut hanya dihadiri beberapa anggota dewan dan beberapa tamu undangan.

Tidak lebih dari 30 anggota dewan yang datang dari jumlah keseluruhan yang mencapai 50 anggota Dewan. Demikian pula jajaran kepala SKPD dan tokoh masyarakat yang datang juga hanya segelintir orang. Hanya tampak Kepala Dukcapil Klaten Widya Sutrisna Kasat satpol PP Slamet Widodo, Kepala DLLAJR Klaten Bambang Giyanto, Kepala PU Mursid, serta Kabag Umum Amin Mustofa.

Sementara dari instansi lain tidak ada, termasuk para mantan anggota dewan yang biasanya diundang serta tokoh masyarakat. “Saya sendiri heran kenapa kok tahun ini halal bi halalnya tampak sepi dan kurang sreg”, ujar salah satu anggota Dewan yang hadir.(red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...