H - 5 Kemacetan Mulai Terasa Di Klaten. Pasar Kelambi Mulai Dipadati Pembeli

Kios baju di pasar tiga lantai kota Klaten 
Klaten Mattanews.com – H-5 lebaran geliat kesibukan mulai terasa di Klaten. Hampir semua pasar yang ada di Klaten mulai dijejali pembeli. Sementara puluhan toko butik dan super market sudah dipenuhi pemudik yang ingin belanja keperluan lebaran. Tak hanya itu kemacetan sudah mulai terasa di beberapa titik keramaian.

Hasil pantauan Mattanews dilapangan tampak kepadatan pasar gede kota Klaten (pasar tiga lantai) sudah sangat terasa. Sejak pukul 03.00 malam peningkatan aktivitas dan volume dagangan mulai terasa. Jika malam pasar diserba para bakul dan pedagang keliling, paginya pasar diserbu para pembeli.
Suasana pasar gedhe (tiga lantai) Klaten
Kepadatan pasar gede Klaten tidak hanya berada di lantai dasar yang menyediakan 9 bahan pokok makan. Dilantai 2 yang khusus menyedikan berbagai kebutuhan pakaian mulai diserbu pengunjung. Toko busana di pasar lantai 2 pasar gede ini, ternyata mampu menjadi alternatif pilihan pertama bagi mereka yang berkantong tipis dari pada harus pergi ke super market atau toko fashion ternama.

“ Kalau masalah kualitas yang ada di sini tidak terlalu jelek, bahakan banyak pakaian yang lebih baik disini dari pada di super market. Sedang masalah harga disini lebih murah, sehingga dalam kondisi seperti ini, kami sekeluarga lebih suka belanja disini”, ujar salah satu pengunjung pasar tiga lantai.
Jalan belakang Matahari mulai dijadikan lahan parkir
Sementara itu kemacetan di kota Klaten sudah mulai terasa ketika kita memasuki kota Klaten. Dari arah Solo antrean kendaraan di lampu merah mulai memanjang. Demikian pula dari arah Jogya ketika akan memasuki kota Klaten. Dalam Kota Klaten sendiri kemacetan mulai terasa disekitar super market dan pasar, khususnya di jalan Garuda dan palang pintu kereta.(tev)    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...