Bupati Klaten Hj Sri Hartini Sidak Pospam Prambanan. Beri Suport Petugas Jaga.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini mengisi buku tamu di pospam Prambanan
Klaten Mattanews.com – Ditengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Klaten, Bupati Klaten Hj Sri Hartini menyempatkan diri mengunjungi beberapa pospam Polisi yang berada disepanjang jalur jalan Jogya –Solo. Usai membuka papan spanduk selamat datang di Klaten, Bupati mendatangi pospam Prambanan, Klaten Jawa Tengah. 

Di Pospam Prambanan, Bupati sempat mengisi buka tamu dan melihat persiapan dan kesiapan para nggota yang bertugas. Usai melihat ruang tunggu, Bupati mendapat penjelasan dari Kasat lantas Polres Klaten AKP Kemas. "Saya bangga dengan ibu Bupati, karena begitu peduli dengan kesiapan petugas lapangan yang mengawal arus mudik", ujar Kasat.
Bupati mendapat penjelasaan dari Kasat Lantas Polres Klaten  AKP Kemas
Sementara itu usai memeriksa persiapan dan kesiapan petugas, tak lupa Bupati mengisi buku tamu dan berbincang dengan beberapa petugas. Orang nomor satu di Klaten ini juga sangat bangga dan mengapresiasi pengorbanan serta perjuangan petugas yang rela tidak berlebaran dengan keluarga demi memberi pelayanan dan kenyamanan masyarakat dalam mudik dan berlebaran.

” Selamat bertugas dan bekerja. Saya menghargai kinerja dan perjuangan kalian semua, karena rela tidak berlebaran dengan keluarga demi menjalankan tugas. Selamat amal baik, perjuangan  dan perbuatan kalian tidak bisa dihargai dengan uang. Selamat bekerja”, ujar Bupati memberi semangat(tev) 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...