Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE: Mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Minal aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE.
Klaten Mattanews.com – Bupati Klaten Hj Sri Hartini  akan melakukan sholat ied di masjid Agung Al’Aqsha Klaten Jawa Tengah. Usai melaksanakan sholat idul fitri, orang nomor satu di Klaten ini akan berlebaran di rumah dinas Bupati di jalan Pemuda Tengah Klaten sekaligus menerima tamu dan warga yang ingin datang berlebaran.

Dalam kesempatan wawancara dengan Mattanews dikediamannya Bupati berharap seluruh masyarakat Klaten dapat merayakan hari raya idul fitri dengan keluarga dan sanak saudara dengan nyaman, aman dan penuh dengan kebahagiaan. Tak lupa Bupati juga berpesan agar seluruh masyarakat tetap waspada, hati hati, tidak perlu merayakan dengan cara yang berlebihan karena masih banyak saudara kita yang belum bisa menikmati lebaran dengan layak.

“ Lebaran tidak harus berbaju baru. Namun kebersihan hati, selama satu bulan kita berpuasa hendaknya dapat kita wujudkan dengan saling menyanyangi, memaafkan dan berintropeksi diri atas segala kekurangan dan kelemahan kita. Untuk itu marilah kita rayakan lebaran dengan kesederhanaan dan keiklasan kita untuk saling berbagi”, ujar Bupati.  

Dalam kesempatan tersebut Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE atas nama pemerintah Kabupaten Klaten dan pribadi tak lupa mengucapakan Selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1437 H, Minal aizdin walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...