Bupati Klaten Hj Sri Hartini Buka Bersama 645 Anak Yatim

Bupati Klaten Hj Sri Hartini dan wakil bupati Hj Si Mulyani bersama anak yatim
Klaten Mattanews.com – Bupati Klaten Hj Sri Hartini Kamis (30/6) menggelar acara buka bersama dengan 645 anak yatim serta jajaran Muspida dan pejabat serta mantan pejabat di lingkungan Pemkab Klaten. Tampak hadir para mantan pejabat Klaten seperti Moh Syarwan mantan asisten I, Wibowo Muktiharjo mantan Sekda, Tjepik Sutardjo mantan Kepala Dipenda, H.Mulyono mantan Dirut Perusda Bank Pasar dan sejumlah mantan pejabat lainnya.

Usai melakukan buka bersama acara dilanjutkan dengan sholat maghrib dan buka bersama. Usai berbuka diteruskan sholat tarawih bersama diteruskan dengan penyerahan bingkisan lebaran bagi anak yatim. 645 anak yatim berasal dari 12 panti asuhan yang ada di Klaten. Mereka menerima bingkisan lebaran sebesar Rp 100.000/anak.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengajak dan berpesan pada anak-anak untuk tetap tegar, semangat dan percaya diri dalam menyongsong masa depan. Keberadaan dan keadaan yang ada saat ini bukan halangan atau alasan untuk tidak berprestasi. Untuk itu dibulan yang penuh rahmat ini hendaknya anak-anak lebih rajin dan khusuk mendekat pada Alloh agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

“Saya pesan pada anak-anakku, tetap semangat dan selalu rajin belajar dan beribadah. Jangan pernah putus asa dan menyerah dalam menggapai cita – cita. Saya doakan apa yang menjadi cita cita dan harapan anak – anakku akan tercapai. Dan tak lupa saya ucapkan selamat berlebaran dan selamat hari raya Idul Fitri”, ujar bupati (tim)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...