Bupati Hj Sri Hartini: Patuhi Rambu Lalu Lintas Agar Selamat Sampai Di Rumah.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini buka papan spanduk selamat datang
Klaten Mattanews.com – Bupati Klaten Hajah Sri Hartini  menghimbau agar para pengguna jalan khususnya para pemudik yang akan berlebaran bersama keluarga dirumah untuk berhati – hati mengemudikan kendaraanya dan mau mematuhi semua peraturan dan rambu – rambu lalu lintas agar selamat sampai tujuan dan bisa berlebaran bersama keluarga dirumah. Himbauan tersebut disampaikan Bupati usai membuka papan baliho Mudik seneng mampir Jateng di ruas jalan raya Jogya – Solo, Prambanan, di Klaten Jawa Tengah Kamis (30/6).

“ Saya minta agar para pemudik dan masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada, hati hati dan mematuhi semua larangan rambu –rambu lalu lintas agar selamat dan bisa berlebaran dirumah bersama sanak saudara dan keluarga. Lebih baik terlambat namun bisa merayakan lebaran dengan penuh berkah dan kebahagiaan dari pada mau cepat tapi tidak selamat”, ujarnya Bupati.
Spanduk selamat datang di perbatasan Jateng - Jogya
Sebelum membuka papan baliho selamat datang di perbatasan Klaten Jogya, Bupati berkesempatan meninjau apel kesiapan pasukan pengamanan lebaran dalam gelar operasi Ramadniya Candi 2016 yang digelar di komplek wisata candi Prambanan Klaten Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut Bupati sempat melihat senjata milik anggota pasukan anti hura hara Polres Klaten dan membetulkan posisi topi anggota satpol PP Klaten.
Bupati Klaten periksa pasukan pengaman lebaran
Usai memeriksa sekitar 600 pasukan pengaman Bupati langsung menuju jalan raya Jogya – Solo untuk membuka papan baliho selamat datang di Klaten yang berada di perbatasan Jogya dan Jawa Tengah . Sementara Kapolres Klaten AKBP Faizal menegaskan dalam operasi Ramadniya petugas mengedepankan operasi dan tindakan simpatik guna mengurai kemacetan, bukan penindakan, kalau memang bukan sebuah pelanggaran berat.(tev)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...