Buntut Penangkapan Agus Suharyanto Di Tulung, 4 Warga Diperiksa Polisi.

Kapolres Klaten AKBP Faizal
Klaten Mattanews.comBuntut penangkapan Agus Suharyanto warga dukuh Cndirejo, Kecamatan Tulung, Klaten Jawa Tengah kakak kandung almarhum Nur Rohman pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo beberapa waktu lalu Polres Klaten kembali memeriksa 4 warga sekitar untuk dimintai keterangan. Namun apakah mereka terlibat dalam jaringan tersebut semua masih dalam proses pemeriksaan.

“Untuk kasus penangkapan di Tulung memang ada, namun semua langsung ditangani tim Densus 88, Jadi kami tidak tahu proses detailnya dan maaf terkait hal tersebut saya tidak memberi keterangan. Yang jelas setelah penangkapan petugas kita kembali memeriksa 4 warga setempat untuk dimintai keterangan”, demikan dijelaskan Kapolres Klaten AKBP Faizal usai menghadiri sidang paripurna di gedung DPRD Klaten Senin (25/7).

Menurut kapolres sejauh mana hasil pemeriksaan ke empar warga tersebut, dirinya belum mendapat laporan secara rinci. Namun diakui anak buahnya di Polsek Tulung telah memberi tahu ada pemeriksaan empat warga terkait penangkapan di Tulung beberapa waktu lalu. (get/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...