Peringatan Nuzulul Qur'an Dihadiri Bupati Hj Sri Hartini.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini berserta wakil Bupati hadiri Nuzulul Qur'an di Pendopo.
Klaten Mattanews.com  - Pemerintah Kabupaten Klaten Kamis malam (23/6) menggelar acara peringatan Nuzulul Qur’an yang berlangsung di Pendodpo Kabupaten Klaten. Peringatan yang menghadirkan Drs H. Subiyanto sebagai pencermah dihadiri Bupati Klaten Hj Sri Hartini, wakil Bupati Hj Sri Mulyani serta seluruh jajaran Muspida Klaten.

Bupati dalam sambutannya menegaskan pentingnya intropeksi diri dan perenungan dibulan puasa terhadap apa yang telah kita lakukan selama ini. Untuk itu dibulan suci yang penuh berkah tersebut Bupati meminta agar kita semua lebih mendekatkan diri, memperbanyak ibadah, berzakat dan mau menghilangkan semua perasaan iri, dengki dan takabur,  agar puasa kali ini  benar-benar memiliki hikmah dan hidayah untuk diri kita.

“Marilah dibulan puasa ini, kita gunakan untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita gunakan untuk berbuat baik dan ber amal sebanyak-banyaknya. Semoga bulan suci Romadhon ini memiliki hikmah dan hidayah bagi kita semua untuk menuju hidup yang lebih baik lagi”, ujarnya.(get)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...