Danrem Tutup TMMD. Dandim Puas Proyek Selesai 100 Persen.

Danrem 074/Warastratama Kol Inf Maruli Simanjuntak tutup TMMD Panggang
Klaten Mattanews.com -  Danrem 074 /Warastratama Kolonel Inf  Maruli Simanjuntak  secara resmi menutup pelaksanaan TMMD Regler ke-96 K Kodim 0723/Klaten, Rabu (1/06). Berbagai antraksi kesenian tradisional serta pameran serta pasar murah menandai penutupan yang digelar di lapangan Desa Panggang, Kecamatan Kemalang Klaten Jawa Tengah.

Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Bayu Jagat  menyatakan lega, karena semua program fisik dan non fisik komandonya bisa selesai 100 persen.  ‘’Kami cukup lega, terimakasih kepada warga yang total mendukung program TMMD,  sehingga semua program baik fisik maupun non fisik  bisa rampung semua,’’ tandasnya  seusai upacara penutupan TMMD.

Orang nomor satu di Kodim Klaten ini menjelaskan, di TMMD yang dilaksanakan mulai 3 Mei hingga 1 Juni 2016 itu,  di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, semua berjalan sesuai rencana dan skedule kerja. Sejumlah program fisik seperti betonisasi jalan, jambanisasi,  rehab  RTLH dan renovasi masjid, semuanaya rampung seratus persen. Bahkan ada beberapa tambahan proyek yang bisa dikerjakan. ‘’Alhamdulillah semua bisa selesai 100 persen. Bahkan ada proyek tambahan, yakni  betonisasi jalan dan pembuatan gorong-gorong,’’ ungkapnya (ndim/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...