Bupati Klaten Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1437 Hijriah

Bupati Hj Sri Hartini lakukan siraman tanda dibukanya tradisi padusan
Klaten Mattanews.com – Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 Hijriah kepada seluruh warga masyarakat Klaten, khususnya mereka yang beraga Islam. Bupati berharap kerukunan, kebersamaan dan saling menghormati harus tetap dijaga dan diutamakan agar ibadah dibulan suci Romadon berjalan hingga akhir dengan penuh dengan rahmat dan barokah.   

“ Saya pribadi dan sebagai Bupati atas nama pemerintah kabupaten Klaten mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 hijriah kepada seluruh warga masyarakat Klaten, khususnya umat Islam yang menjalankan ibadah puasa. Mari kita isi bulan suci ini dengan segala kelipatan amal peruatan yang baik dan sholeh, untuk saling menghargai dan menghormati, agar apa yang kita kerjaan di bulan suci ini selalu mendapat kelipatan rahmat, barokah serta pahala dari Allah Yang Maha Kuasa”, demikian ditegaskan Bupati Klaten Hj Sri Hartini usai melakukan siraman mbak dan mas Klaten di obyek wisata Cokro sebagai tanda dibukanya tradisi padusan menyambut bulan suci romadhon Minggu ( 5/6).
Padusan di obyek wisata Cokro Tulung Klaten
Terkait dengan jalannya pemerintahan selama bulan puasa, Bupati menegaskan tidak ada masalah. Semua berjalan seperti biasa. Hanya kepada mereka yang tidak berpuasa untuk bisa menghargai mereka yang berupasa, demikian pula sebaliknya.”Jika hari pertama pelayanan kurang maksimal saya kira wajar karena puasa pertama. Semua akan normal seperti semula dihari berikutnya”, ujar Bupati.

Sementara dalam acara pembukaan padusan Bupati Klaten didampingi wakil Bupati Dandim Klaten letkol Inf Bayu jagad, Kapolres Klaten AKBP Faizal serta Kepala Disbudpora Klaten Joko Wiyono berkenan melakukan siraman kepada dua pasang mbak dan mas Klaten sebagai tanda dibukanya acara padusan yang digelar di oyek wiata Cokro.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...