Bupati Klaten Hj Sri Hartini Gelar Bukber Bersama Keluarga Besar PDI Perjuangan.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini bersama wakil dan Reziani
Klaten Mattanws.com – Bupati Klaten Hajah Sri Hartini menggelar acara buka puasa bersama dengan para pengurus DPC PDI Perjuangan Klaten serta,anggota DPRD serta para pengurus PAC se Kabupaten Klaten. Acara yang digelar dirumah dinas Bupati Selasa (29/6) dihadiri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Alfia Reziani serta ketua DPC PDI-P Klaten H. Sunarno.

Dalam sambutan singkatnya Bupati Klaten meminta pada semua kader PDI Perjuangan untuk lebih meningkatkan solidaritas dan persaudaraanya, karena perjuangan masih panjang. Selain itu Bupati juga beharap di moment bulan yang penuh rahmat dan hidayah ini, hendaknya bisa dijadikan waktu untuk intropeksi dan berkilas balik, untuk berbenah diri agar kedepan bisa lebih baik lagi.
H.Mustofa penceramah dalam acara bukber di rumdin Bupati
Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat hari raya Idul Fitri. Semoga dengan lebaran kali ini, semua diberi hidayah dan pencerahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ini bulan yang penuh rahmat dan hidayah. Mari kita berlomba-lomba berbuat kebajikan dan berintropeksi diri menyonsong untuk hidup yang lebih baik lagi. Dan dalam kesempatan ini pula saya ucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin”, ujarnya. (tev)   
Share on Google Plus

Salam Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...