Bupati Klaten Hj Sri Hartini Bersama Muspida Tarling Perdana di Masjid Agung Al'Aqzha.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini dan wakil Hj Sri Mulyani
Klaten Mattanews.com – Bupati Klaten Hajah Sri Hartini dan wakil Hajah Sri Mulyani Selasa malam (7/6) sholat tarawih bersama di masjid Agung Al’Aqzha Klaten. Ini merupakan kegiatan perdana Bupati Klaten dalam menggelar acara Tarling selama bulan suci romadhon. Dalam sholat tarawih yang dihadiri Muspida dan beberapa pejabat di jajaran pemda Bupati menjalankan sholat tarawih 23 rekaat.

Bupati Klaten Hajah Sri Hartini mengatakan acara tarling yang diikuti Muspida dan para pejabat di jajaran pemda dilakukan 2 kali seminggu atau setiap hari Senin dan Kamis. Selain hari itu para pejabat atau pimpinan SKPD bisa melakukan sholat tarawih bersama masyarakat di wilayahnya masing-masing.
Kapolres Klaten bersama Dandim dan Kajari dibaris paling depan
“Tarling kita lakukan sesuai jadual yang ada mas. Dengan kegiatan tarling ini kita berharap akan menciptakan suasana romadhon yang sejuk dan penuh barokah. Terciptanya hubungan dan tali silaturohmi yang lebih dekat dan kuat antara pimpinan dan rakyatnya. Karena dengan kedekatan akan tercipta harmonisasi dan keselarasan”, ujar Bupati sebelum meninggalkan halaman masjid Al’Aqzha.  

Share on Google Plus

Salam Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...