Bazar PKS "Diserbu" Warga. Stand Fashion Jadi Primadona.

Bazar PKS di Jonggarangan Klaten Utara
Klaten Mattanews.com - Bazar Ramadhan dengan tema “Indahnya Kebersamaan” yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Klaten Utara di dukuh Sunggingan, Jonggrangan, Klaten Utara berlangsung meriah. Kegiatan yang digelar Minggu (19/6/), mendapat sambutan luar biasa masyarakat Jonggrangan dan sekitarnya.

Warga merasa puas dengan acara terebut, karena berbagai barang kebutuhan yang ada dijual dengan harga murah. Umumnya mreka merasa terbantu dengan program tersebut, apalagi menjelang lebaran hampir semua barang kebutuhan harganya menggila.” Lumayan mas harganya sangat terjangkau. Dan buat buat kebutuhan leberan anak-anak”, ujar alah satu warga.

Anggota DPRD Klatan dr Yudi B Prabowo telaten layani kesehatan warga
Bahan kebutuhan pokok seperti gula pasir, gula jawa, beras, bumbu dapur, mie instan, kurma, madu, dan lain-lain ditawarkan dengan harga di bawah pasar. Selain stand bahan pokok, ada juga stand pakaian dan stand pos kesehatan gratis yang digawangi wakil rakyat dari PKS, dr. Yudi Budi Prabawa. stand pakaian pantas pakai menjadi primadona karena harganya hanya sekitar Rp.1000 hingga Rp. 3000.

Pengurus PKS yang juga angota DPRD dr. Yudi B Prabawa yang menggawangi acara tersebut menjelaskan kegiatan sosial atau Bazar seperti itu rutin diselenggarakan oleh BPKK DPC PKS Klaten Utara dengan sistim roling. “Insya Alloh kegiatan seperti itu rutin dan akan selalu diselenggarakan. Dengan tempat dan waktu yang berbeda” jelas Yudi. (and)


Share on Google Plus

Salam Unknown

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...