Aiptu Rinto Baur BPKB. Gunawan Komandani SIM Polres Klaten

Kasat lantas Polres Klaten AKP Kemas
Klaten Mattanews.com – Tugas baru diemban Aiptu Rinto. Mantan Baur STNK Samsat kota Klaten Jawa Tengah ini, kini menduduki pos sebagai Baur BPKB di Mapolres Klaten menggantikan Aipu Dasimin. Sementara untuk posisi Baur STNK yang ditinggalkan kini ditempati Aiptu Sutopo yang sebelumnya menjabat sebagai Baur STNK kantor samsat Prambanan. Sedang Aiptu Gunawan kini dipercaya Kapolres sebagai Buar SIM menggantikan pejabat yang lama Aiptu Joko Sutikno yang memasuki masa purna tugas.
Aiptu Gunawan Baur SIM
Posisi Baur STNK di kantor samsat Prambanan yang ditinggal Aiptu Sutopo kini dipegang Aiptu Haryono yang dulu sempat menjabat sebagai Baur SIM beberapa saat. Sedang posisi Baur STNK kantor samsat Delanggu masih dipercayakan pada Aiptu Bambang KU.
Aiptu Sutopo Baur BPKB
Kasat Lantas Polres Klaten AKP Kemas kepada wartawan menjelaskan mutasi atau pemindahan posisi baru adalah hal wajar guna melakukan penyegaraan dan profesionalisme kerja. Terjadinya beberapa mutasi dan penempatan personil di pos – pos baru karena ada beberapa perwira yang telah memasuki masa pensiun.
Aiptu Rinto W. Baur BPKB
“Saya kira tak ada yang istimewa dalam penempatan personil kali ini. Toh mereka yang menuduki posisinya saat ini adalah perwira senior di angkatannya yang memang layak duduk disitu. Kita berharap profesionalisme dan semangat kerja mereka semakin tinggi apalagi sebentar lagi kita disibukkan dengan persoalan arus  mudik”, ujarnya. (tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...