Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Kunjungi Korban Kebakaran Trucuk.

Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani beri bantuan pada korban kebakaran
Klaten Mattanews.com -  Wakil Bupati Klaten Hj Sri Mulyani bersama Camat Trucuk Bambang Haryoko meninjau lokasi rumah kebakaran yang ada menimpa Pariyanto di dukuh Mindirejo, Desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Senin siang (16/5). Kedatangan Wakil Bupati Hj Sri Mulyani ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Klaten terhadap warganya yang sedang mengalami musibah. Dalam kesempatan tersebut wakil Bupati berkenan memberi sekedar bantuan pada Pariyanto.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor dua di Klaten ini juga berjanji akan diperjuangkan agar korban kebakaran mendapat pemihakan dari pemerintah Klaten melalui program RTLH."Kita datang ke sini sebagai wujud kepedulian dan semoga keluarga Paryanto ini tetap tabah dan sabar menerima ujian ini. Kita berupaya memperjuangkan agar rumaah ini bisa segera dipihaki melalui dana RTLH," ujar Hj Sri Mulyani

Rumah pasangan Paryanto (41 th) dan Daru Pangastuti (28 th) di dukuh Mindirejo, desa Trucuk, Kecamatan Trucuk, Klatenb, telah ludes dilalap si jago merah, Minggu dini hari (15/5) pukul 01.15 WIB. Kebakaran ini begitu cepat melahap seluruh isi rumah berdinding papan berukuran 10x12 meter yang diduga akibat obat nyamuk. Akibat kejadian korban mengalami kerugian sekitar Rp 75 juta.(mas/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...