Sepuluh Personel Polres Klaten Terjaring Razia.

Razia tertib dilakukan di Mapolres Klaten jawa Tengah.
Klaten Mattanews.com - Selain menertibkan dan menindak masyarakat dalam Operasi Patuh Candi 2016, Polres Klaten juga menjaring anggotanya yang tidak patuh aturan. Kegiatan yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Klaten Ipda Nahrowi digelar di pintu masuk Mapolres Klaten, Selasa pagi (17/5).

Dalam kegiatan tersebut 10 personel angota Polres Klaten terjaring razia karena tidak membawa surat-surat kelengkapan kendaraan. Mereka yang terbukti melangar aturan akan dikenai sanksi sesuai aturan yang ada. ”Bagi personil yang terbukti melakukan pelanggaran atau tidak disiplin akan kita kenai sanksi sesuai yang berlaku di internal Polri serta teguran secara lesan”. Demikian ditegaskan Kasi Propram Polres Klaten Ipda Nahrowi.

Dalam razia tersebut lanjut Nahrowi tidak ada pelanggaran berat yang dilakukan. Pelanggaran yang dilakukan para anggota umumnya tidak membawa surat kendaraan, SIM yang habis masa berlakunya, tidak memakai sabuk pengawaman atau tidak punya SIM dan lampu kendaraan dibiarkan mati.(ndi)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...