Andi Purnomo SH. Semoga Lebih Dewasa Di Angka 35 Dan Cepet Dapet Jodoh

Andi Purnomo SH putra Bupati Klaten Hj,Sri Hartini SE
Klaten Mattanews.comSemoga tambah dewasa dan cepat dapat jodoh. Itulah pesan Ibunda tercinta yang juga Bupati Klaten Hajah Sri Hartini SE saat mendulang sepotong roti ulang tahun pada putra tercinta Andi Purnomo SH yang pada 5 Mei 2016 memasuki usianya yang ke 35. Malam Jum’at rumah dinas Bupati Klaten memang agak lain dari biasanya.Halaman belakang penuh dengan tamu undanga baik sahabat, para pejabat Pemda dan sanak saudara. Ditandai sebuah roti berbentuk mobil mewah Lamborgini Ferrari dan botol minuman Civas Andi Purnomo putra pertama pasangan almarhum Hariyanto Wibowo – Sri Hartini mantan Bupati Klaten dan Bupati Klaten merayakan ultahnya.

Ulang tahun malam itu walau diadakan sangat sederhana, namun sangat istimewa bagi Andi Purnomo yang juga ketua Komisi IV DPRD Klaten ini. Karena malam itu keponakan tercinta Marsha juga merayakan ulang tahunnya yang ke 8. Sehingga seluruh keluarga bisa berkumpul dan ikut merayakan termasuk kekasih tercinta mbak Dina putri Ngayogjo Hadiningrat.
Berkumpul bersama ibu, adik, keponakan dan kekasih tercinta
Tidak ada panggung atau jamuan istimewa maupun hiasan dekorasi yang gemerlap. Semua biasa dan sederhana. Bahkan para tamu undanganpun hanya disuguhi jajanan warung HIK serta stand bakmi godok serta hangatnya wedang jahe. Namun dalam kesederhaan inilah keakraban serta kebersamaan nampak hidup tanpa ada sekat perbedaan.

Bupati Klaten Hajah Sri Hartini SE kepada putra tercinta berpesan agar sang anak tambah dewasa dan cepat dapat jodoh. Menurut Bupati Istri tidak harus berwajah cantik, namun memiliki budi pekerti baik, berhati mulia dan mau hidup apa adanya dan sayang sama suami.” Istri tidak perlu cantik rupa. Yang penting cantik hati, sayang dan mencintai, mau mengerti suami dan mau diajak hidup rekoso, kalau bisa cantik wajahnya juga cantik hatinya”, ujar Hartini.
Sang ibu dengan penuh cinta dan kasih sayang menyuapi putra sulungnya
Sementara Andi Purnama mengaku bahagia karena di usianya yang ke 35 masih diberi kesehatan, keselamatan serta kemudahan rejeki. Dan yang jelas keluarga bisa berkumpul dan ditemani sang kekasih tercinta putri Ngayogjakarta Hadiningrat yang sudah dikenal beberapa tahun lalu.

Ketika disinggung perayaan yang sederhana dan tanpa mengundang banyak tamu, dengan tegas penggemar mobil Lamborgini ini mengatakan sengaja menggelar acara dengan konsep sesederhana mungkin, dengan tujuan untuk bermawas diri dan intropeksi karena masih diberi kesehatan dan kemudahan rejeki oleh Tuhan yang Maha Esa.
Saat meniup kue lamborgini
”Apa artinya membuat pesat besar dan mewah, sementara saudara kita diluar masih banyak yang kekurangan dan perlu perhatian. Semoga dengan kesederhanaan ini akan semakin mendewasakan saya dalam berpikir dan bertindak dana selalau diberi kesehatan dan keselamatan”, ujarnya.

Ketika disinggung kapan akan menikah, Andi menjelaskan Insya Alloh dalam tahun ini dirinya sudah mendapatkan kemantapan meminang wanita idaman hatinya. “ Jika diberi kesehatan dan berkah oleh Alloh, Insya Alloh tahun ini saya akan menikah”, ujarnya. Selamat Ulang Tahun Mas Andi Ibu selak pingin Momong putu mungil.(tev)   

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...