Satgas TMMD Pugar Rumah Mitro Tiyoso Tokoh Spiritual Lereng Merapi.

Gotong royong TNI dan rakyat membangun rumah Mbah Mitro Tiyoso
Klaten Mattanews.com - Memasuki hari ke 26 pelaksanaan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten, semua fisik sarana dan prasarana yang dibangun satgas TMMD dan rakyat hampir selesai. Untuk proyek betonisasi jalan telah selesai tinggal pembenahan finising. Sementara itu, untuk rehap RLTH hingga Jumat (20/5) sudah memasuki   tahap memasang dinding dan kusen.

“Semua proyek yang kita kerjakan hampir 100 selesai baik betonisasi, pembuatan jamban, rehab rumah atau bangunan lainnya. Dan dapat kita pastikan H-1 sebelum penutupan tanggal 1 Juni semua bangunan sudah rampung”, demikian ditegaskan Danramil Kemalang Kapten Jatmiko.

Selain membangun rumah penduduk menurut Jatmiko saatgas juga membangun rumah milik Mitro Yitoso yang dikenal madsarakat sekitar sebagai tokoh spiritual dan sesepuh desa. Rumah yang berada di dukuh Bibis, Desa Panggang, Kemalang ini, kini sudah dalam tahap penyelesaian.

Sementra itu Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf. Bayu Jagat bersyukur, karena selama menyelesaikan proyek fisik di Desa Panggang semua berjalan lancar termasuk kebutuhan material dan lainnya.‘’Alhamdulillah, kebutuhan material untuk TMMD lancar,’’ tandas Dandim. (dim/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...