Remaja Jatinom Gelar Pasar Minggu Ceria

Pagelaran Reog di Pasar Minggu Jatinom Ceria
Klaten Mattanews.com - IBKR atau Ikatan Bhakti Karya Remaja Kampung Tangkilan, Jatinom, Klaten mengadakan kegiatan  yang berjudul Pasar Minggu Jatinom. Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 1 mei 2016 jam 8 pagi hingga 3 sore itu dibuka menampilkan kesenian jathilan dan panggung konser dangdut. Acara yang rencananya akan digelar setiap hari minggu ini dimaksud guna melestarikan budaya dan memeberi kegiatan positif bagi para remaja setempat.

" Kami akan mencoba kegiatan ini tiap hari minggu dengan menggelar berbagai hiburan yang disertai peemberian doorprize bagi para pengunjung. Jika dalam sebulan respon masyarakat positip kamai akan buat acara ini sebagai event permanen”,demikian dijelaskan salah satu koordinator kegiatan.

Selain acara hiburan dan doorprize dalama acara aersebut panitia aan memberi kesempatan bagi warga sekitar untuk berpartisipasi dengan menggelar segala kegiatan. Mulai dari kuliner, kesenian, atau membuka stand usaha lain, misalnya menampilkan kerajinan, fashion atau lainnya.” Yang kita lakukan pyur menggiatkan ekonomi rakyat dan memberi hiburan bagi masyarakat Jatinom dan sekitarnya agar Jatinom memiliki tradisi gebyar berbeda dengan daerah lain”, ujarnya(ris)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...