Operasi Patuh Candi 2016 Polres Klaten Tindak 100 Pelanggar.

Petugas tengah menindak para pelanggar lalin
Klaten Mattanews.com – Jajaran Satlantas Polres Klaten Jawa Tengah terus melakukan giat operasi patuh candi 2016. Hal tersebut dilakukan guna menekan terjadinya angka kecelakaan serta mengeliminir dan antisipasi terjadinya tindak kriminal. Dalam setiap kegiatan operasi rata-rata petugas berhasil menindak 50 pelanggar yang umunya dilakukan para pelajar dan masyarakat umum.

“Kami terus melakukan operasi patuh candi apalagi kita memasuki bulan suci romadhon. Sehingga kita ingin ciptakan suasana yang lebih nyaman, kondusif dan tentram di bulan suci tersebut. Maka kami akan terus melakukan operasi simpatik ini demi rasa nyaman dan keamanan masyarakat”, demikian 
ditegaskan Kasat Lantas Polres Klaten AKP Kemas melalui Kanit Rekiden Iptu Juwardi saat melakukan operasi di jalan pemuda Selatan.
Iptu Juwardi memimpin langsung operasi patuh
Pada operasi yang dilakukan hari ini (Rabu,25/5) menurut Juwardi petugas telah menindak sekitar 100 pelanggar lalu lintas di dua wilayah yakni di perkotaan  dan kecamatan Pedan. Jenis pelanggaran yang dilakukan didominasi masalah kelengkapan surat kendaraan seperti tidak punya SIM atau tidak membawa STNK (Surat Tanda Kendaraan bermotor).”Hari ini kita terpaksa membawa empat kendaraan bermotor ke kantor karena sama sekali tidak dilengkapi dengan surat surat”, ujar Juwardi. (mas/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...