Ndandim Blusukan Ke Panggang. Prajurit Kebut Pengerjaan Rumah dan Jamban.

Komandan Kodim Klaten Letkol Inf Bayu Jagad langsung turun kelapangan
Klaten Mattanews.com -  – Dalam rangka untuk menyemangati para prajurit dan warga dalam rangka karya bhakti di TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten, Dandim Klaten, Letkol Inf. Bayu Jagat, blusukan dari rumah kerumah penduduk di desa Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, untuk mengetahui dan memberi motivasi langsung pada prajurit dan warga yang tengah gotong royong membangun beberapa sarana penduduk setempat.

Disela-sela kunjungannya di Desa Pangang, Dandim Bayu jagad menyampaikan, tujuannya berkunjung ke desa sasaran TMMD, selain untuk   melakukan pengecekan secara langsung tentang pretasi progres yang dicapai setelah satu minggu berjalannya TMMD, sekaligus dalam rangka menyemangai para prajurit dan warga masyarakat.

Dalam  Kunjungannya,   Dandim Bayu jagat didampingi oleh Kasdim,  Mayor Inf Yahmin, Camat Kemalang,  Ir. Priharsanto M.Si, dan Kepala Desa Panggang Nandang Nuryanto. ‘’kami kesini (ke Desa Panggang –Red), mudah-mudahan bisa   menambah semangat kerja TNI dan warga panggang dalam pelaksanaan program TMMD Reg 96,’’ tandasnya.

Sementara itu prajurit TNI dan warga terus mengkebut pekerjaan rumah penduduk serta pembuatan jamban. Saat ini rumah ny Painah sudah hampir selelesai pengerjaanya. Sedang untuk pembinaan mental dan aqlak, TNI menggandeng Kantor Departemen agam dan Polres Klaten guna memberi penyuluhan tentang bahaya Narkoba serta pengetahuan hukum dan kriminalaitas. Sementara bimbingan rohani dilakukan oleh petugas dari Depag Klaten, ( pendim/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...