Ndandim Bayu Jagad Ngetrail Di Panggang. Warga Tegal Gading bersyukur punya Masjid Bagus.

Ndandim Klaten Letkol Inf Bayu Jagat blusukan di Panggang
Klaten Mattanews.com  – Dengan mengendarai  motor trail, Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf. Bayu Jagat  meninjau Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, Desa sasaran TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten, Minggu (15/05/2016.Selain untuk melakukan cek prestasi kerja TMMD, tinjauan Dandim tersebut untuk memompa semangat prajurit selama berada di bumi Kemalang.

Lokasi pertama yang ditinjau orang nomor satu di jajaran Kodim Klaten itu adalah, Balai Desa Panggang yang digunakan sebagai posko taktis TMMD. Di tempat ini, Dandim bisa melihat gambaran umum prosentase penyelesaian proyek.

Di kesempatan itu, Dandim Bayu Jagat, memberikan pengarahan kepada  anggota staf yang bertugas di Kotis. Dia memerintahkan  agar Kotis  di  setiap harinya  mengadakan perubahan sesuai kekuatan yang bejalan. ‘’Sasaran yang sudah dikerjakan harus segera dicatat,  dilaporkan dan di dukumentasikan , ‘ tandasnya.
Komandan Kodim Klaten Letkol Inf Bayu jagat cek data
Sementara itu warga dukuh Tegal Gading, Desa panggang bersyukur karena menjelang bulan suci Romadhon masjid di kampungnya selesai direnovasi oleh prajurit TMMD. Dengan direhabnya masjid tersebut maka daya atampung jemaah akan semakin banyak dan dapat digunakan sholat Tarawih.” Atas nama warga dukuh Tegal gading saya mengcapkan terima kasih karena setelah direhab, Masjid semakin besar dan dapat digunakan untuk sholat Trawaih di bulan puasa nanti “, ujar Cipto Ketua takmir masjid Al Jammi. (pen/red)
Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...