Menwa Unwidha Klaten Terjun ke Panggang Bantu TMMD Reguler 96.


Para Menwa siap untuk membantu bekerja demi rakyat dan bangsa
Klaten Mattanews.com – pelaskasnaan TMMD  Reguler ke -96  Kodim Klaten di desa Panggang, Kecamatan Kemalang Klaten Jawa Tengah terus mendapat suport dukungan dari berbagai pihak. Dihari hari terakhir 30 Menwa dari UNWIDA Klaten, serta mahasiswa STIKES Klaten juga  melibatkan diri di sejumlah kegiatan  TMMD tersebut. 

Bahkan,  tidak ketinggalan group ormas Islam, yakni   MTA Klaten  ikut bergabung bersama-sama dgn Prajurit TNI.  ‘’Mereka bersatu dengan  para prajurit TNI dan masyarakat Desa  Panggang ikut berpartisipasi  dalam pelaksanaan proyek fisik maupun non fisik, ‘’ jelas Pasiter Kodim Klaten, Kapten Inf. Basuki, Senin (23/05/2016)
Menwa ikut angkut labur dan masak di dapur umum
Para  mahasiswa dan anggota ormas merasa bangga dan senang  bisa ikut berpartisipasi di TMMD Kodim Klaten, apalagi melakukan sesuatu di desa lereng Merapi yang dikenal sebagai daerah rawan bencana. Hal itu merupakan pengalaman yang tak dapat  dilupakan sekaligus bisa mengetaahui langsung kehidupan di desa yang hanya berjarak 8 kilomter dari puncak Merapi.

“Ini kesempatan saya berbuat nyata untuk saudara kita di lereng Merapi. Ini adalah salah satu cara kita untuk lebih dekat dan mengenal dengan sauara kita di lereng Merapi. Sebuah perkampungan yang dienal rawan bencana dan sulit akana air”, ujar Rista salah satu mahasiswi Unwidha Klaten.(red/ndim)

Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...