Mbah Suci"Danyange Pasar Klaten" Akhirnya Dimakamkan Di TPU Tegalbinangun Mbaben.

Kapolsek Klaten Kota AKP Warseno melihat tempat tinggal almarhum
Klaten Mattanews.com – Alhamrum Mbah Suci (83) wanita tua misterius yang ditemukan meninggal di lantai tiga pasar gede Klaten (tiga lantai) akhirnya dimakamkan di komplek pemakaman umum Tegal Binangun Mbaben Klaten Utara. Dari hasil pemeriksaan tim doketr dan petugas Polres Klaten almarhum yang dikenal sebagai cikal bakal atau penghuni tetap pasar Gede ini, dipastikan meninggal murni karena sakit.

Adanya darah yang keluar dari hidung korban serta memar dikepala, menurut petugas medis terjadi karena adanya benturan kecil serta pendarahan dari dalam karena yang berangkutan menderita sakit stroke. Sehingga dipastikan tidak ada unsur kriminial atau penganiyaan yang dialami almarhum.
Rumah (kolong mirip gua) yang ditempati almarhum selama 25 tahun
“Hasil pemeriksaan petugas medis dan tim serse Polres Klaten tidak ditemukan unsur yang mencurigakan. Menurut keterangan tim medis meninggalnya almarhum karena pecahnya pembuluh darah akibat benturan (terjatuh), hal ini disebabkan yang bersangkutan mengalami sakit stroke. Sehingga kematian murni karena sakit dan usia yang sudah tua”, demikian ditegaskan sumber di Mapolres Klaten.

Mbah Suci ditemukan pertama kali Rabu(11/5) sekitar pukul 5.50 oleh Rina petugas karcis pasar dan Jiman pedagang rokok yang kebetulan saat itu melintas. Selama ini almarhum memang dikenal sebagai penghuni tetap pasar Gede, karena keberadaannya sudah ada sejak pasar Klaten belum dibangun.Maka tak heran jika pedagang menyebutnya sebagai cikal bakal pasar Gede Klaten.  Terakhir almarhum mengaku berasal dari Jatinom Klaten. Namun ketika dilacak disana tidak ada sanak saudaranya.(get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...