Dirjen PAUD dan PM Bantu Buku Anak - Anak Panggang Di Program TMMD

Bantuan buku paket untuk anak-anak Panggang
Klaten Mattanews.com - Rombongan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Direktorat Jendral Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat) yang dipimpin oleh Ny.  Fitri Kamis (26/5) mengunjungi Kotis Satgas TMMD Reg 96 Kodim Klaten di desa Panggang Kecamatan Kemalang,Klaten Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya  tersebut, rombongan memenyerahkan   bantuan berupa 3 paket, diantaranya   Buku paket, APC dan perangkat olahraga.”Kunjungan ini merupakan pelaksanaan MoU dinas pendidikan dan Mabes TNI AD. Dan diseluruh Indonesia hanya ada 10 titik yang kita kunjungi diantaranya desa Panggang di Klaten ini”, demikian dijelaskan Ny Fitri selaku pempinan rombongan.

Selain itu Fitri berharap bantuan yang tidak seberapa tersebut hendaknya bisa bermanfaat bagi warga Panggang, khususnya anak-anak usia sekolah, dimana keberadaan buku sangat dibutuhkan ana-anak usia sekolah. Dengan membaca ibarat kita membuka cendela dunia, karena disitu banyak kita dapatkan ilmu pengetahuan yang berguna.

Hadir menyambut Rombongan  Pasi Ter Kodim Klaten,  Kpt Inf.Rahmat Basuki, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten  Klate yang diwakili oleh Bambang Ts, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan  Kemalang,  Jarot Setyo Sw, Kepala Desa Panggang,  Nandang Nuryanto, serta  serta Bunda  PAUD, Ny.  Sri Susilowati.(ndim/red)
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...