Dinas Pendidikan Klaten Siap Selenggarakan 6 Hari Masuk Sekolah.

Sekretaris Dinas Pendidikan Klaten Sudirno
Klaten Mattanews.Com – Dinas pendidikan Klaten selaku satuan kerja pelaksana pendidikan di Klaten siap menjalankan program 6 hari masuk sekolah sesuai yang telah direkomendasikan Komisi IV DPR Klaten. Penegasan tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten Sudirno, setelah Bupati Klaten menerima draf ususlan tersebut.

“Dinas Pendidikan selaku pelasana pendidikan siap melaksanakan apa yang telah direkomendasikan Komisi IV DPRD Klaten dan disetujui Bupati. Dan guna mensukseskan program tersebut, dinas telah melempar wacana tersebut kepada seluruh jajaran pendidikan hingga tingkat dasar. Dan dalam waktu dekat semua elemen pendidikan akan kita kumpulkan untuk medapat arahan”, demikian ditegaskan Sudirno saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (18/5).

Menurut Sudirno sebagai langkah persiapan dalam waktu dekat dia akan melakukan sosialisasi dengan memanggil guru. kepala sekolah, UPTD serta pegiat pendidikan agar program tersebut dapat berjalan mulus sesuai harapan.”Saya kira secara teknis dan non teknis tidak ada kendala. Untuk itu usai penyelenggaraan ujian, semua komponen pendidikan akan kita panggil dan saya yakin sesuai harapan Bupati mulai tahun ajaran baru nanti program ini sudah bisa berjalan baik”, tegasnya.(red/jul) 
Share on Google Plus

Salam mattanews com

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...