Danlanud Adisucipto Akan Tutup TMMD Panggang.

Warga dilibatkan untuk pementasan HET Kajoran di TMMD Panggang
Klaten Maattanews.com Danlanud Adisucipto,  Marskal Pertama TNI Imran Baidirus SE  direncanakan akan menutup  program TMMD Reguler ke -96 Kodim 0723/Klaten  tanggal  1 Juni 2016 mendatang, di lapangan Desa Panggang, Kecamatan  Kemalang.

Guna pelaksanaan penutupan saat ini para prajurit  Kodim 0723/Klaten dibawah pimpinan Danramil Trucuk Kapten Inf. Asrori melaksanakan persiapan kelengkapan upacara. Menurut Kapten Inf.  Asrori,  dalam acara penutupan  akan digelar sejumlah kegiatan sosial, seperti pasar murah, pengobatan gratis dan stand paameraan dari beberapa SKPD dijajaran Pemda Klaten.

‘’Persiapan telah kita lakukan sejak dini agar dalam upacara penutupan nanti semua bisa berjalan lancar sesuai yang direncanakan”, tegasnya ketika ditemui   di sela-sela persiapan dilapangan.
Persiapan upacara penutupan TMMD terus dilakukan
Sementara itu Dandim 0273 Klaten Letkol Inf Bayu Jagad mengatakan dalam acara penutupan akan ditampilkan berbagai keseniaan tardisional serta drama kolosal HET Kajoran serta pameran produk unggulan Klaten. Hal ini dimaksud guna memberi hiburan pada masyarakat sekaligus memperkenalkan dan menambah wawasan tentang sejarah bangsa dan kesenian tradisional pada generasi muda.  

“Semoga TMMD di Panggang akan membawa manfaat dan makna yang dalam bagi rakyat Kemalang. Kami selaku pimpinan Satgas TMMD hanya bisa mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik.  Akhirnya dengan upacara penutupan yang akan kita warnai dengan berbagai kegiatan hiburan mampu menjadi moment indah yang tak pernah terlupakan bagi rakyat Panggang saat bebagi suka dan duka dengan para prajurit TNI/Polri”, tegasnya, (ndim/red)

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...