Terlibat Narkoba Dua PNS Klaten Diberhentikan Sementara, Sebelum Dipecat.

Kepala BKD Pemkab Klaten Edy Hartanto SH.
Klaten Mattanews.com – Dua Pegawai negeri Sipil Pemda Klaten dengan inisial NR dan Hr saat ini tengah diajukan untuk diberhentikan sementara sebagai pegawai negeri sipil karena diduga kuat terlibat kasus narkoba. Nr seorang guru sekolah dasar dan Hr anggota Polisi Pamong Praja Pemkab Klaten diringkus aparat Resmob Polres Klaten karena diduga kuat sebagai pemakai dan perantara jaringan Sabu.

“Saat ini berkas keduanya sudah kami ajukan untuk diproses, Sambil menunggu hasil pemeriksaan di Polres. Jika keduanya terbukti sebagai pemakai sekaligus pengedar narkoba, kemungkinan besar kita proses untuk dipecat dengan tidak hormat”, demikian ditegaskan Kepala (BKD) Badan Kepegawaian Daerah Pemda Klaten Edy Hartanto SH saat ditemui diruang kerjanya.

Menurut Edy bagi PNS yang terlibat masalah narkoba tidak ada toleransi. Apalagi Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE, telah menegaskan tidak ada tempat bagi PNS di Klaten yang terlibat narkoba. Maka sesuai prosedur kedua oknum tersebut kita proses untuk diberhentikan sementara, sebelum nantinya dipecat dengan tidak hormat setelah ada kepastian hukum dari pegadilan.

HR dan NR keduanya ditangkap petugas karena diduga kuat sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu. Keduanya berhasil dibekuk petugas berikut barang bukti ditempat terpisah, setelah dilakukan pemantauan beberapa hari sebelumnya.(get)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...