PD BPR Bank Klaten Luncurkan Produk Tabungan Srikandi.

Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE resmikan tabungan Srikandi
Klaten Mattanews.com – Persaingan dunia perbankan yang semakin ketat dan kompetitif mengharuskan para pelaku usaha jasa aperbankaan harus berani melakukan manuver inovasi dan diversifikasi demi meraih pasar dan mempertahankan eksistensi kepercayaan dari nasabah. Hal tersebut tampaknnya juga dilakukan Perusda BPR Bank Klaten yang terletak di jalan veteran Klaten.

Hari ini Rabu(13/4) PD BPRR Bank Klaten meluncurkan produk unggulan baru yang diberi nama tabungan Srikandi. Peluncuran serta peresmian perdana tabungan ini dilakukan langsung Bupati Klaten Hajah Sri Hartini SE di aula Bank Klaten.

Direktur Utama Bank Klaten Tulus Yunianto SE menjelaskan tabungan Srikandi memiliki beberapa keunggulan serta keuntungan tersendiri yang tidak dimiliki tabungan lain. Misalnya suku bunga yang bersaing, kerahasiaan dan kemanan uang terjamin serta penabung berhak mendapat hadiah langsung tanpa diundi. Selain itu transaksi tabungan bisa dilakukan dikantor Bank Klaten terdekat, petugas siap menjemput atau mengantar setoran atau pengambilan uang nasabah.

“Srikandi adalah singkatan dari sarana Investasi Klaten Mandiri. Dan kita selalu mengedapankan keunggulan produksi demi kepuasan nasabah. Bagi kami layanan terbaik dan cepat pada konsumen adalah komitmen Bank Klaten dalam melayani masyarakat”, ujarnya.

Sementara Bupati Klaten Hajah Sri Hartini SE menyambut baik dengan peluncuran tabungan Srikandi. Sebagai perusahaan daerah yang juga penopang PAD Klaten, sudah saatnya semua perusda yang ada meningkatkan kinerjanya. Baik secara kuantitas maupun kuwalitas. Bank Klaten yang bergerak disektor perbankan sangat berperan nyata dalam peningkatan ekonomi rakyat sektor riil.

“Saya berharap prestasi yang diraih Bank Klaten ini akan memompa semangat perusada yang lain untuk berpacu dan berlomba dalam hal prestasi. Dan sudah seharusnya sebagai perusahaan milik daerah Perusda di Klaten  memberi kontribusi nyata bagi pembangunan Klaten guna menuju Klaten yang Maju mandiri dan berdaya saing”, tegasnya. (tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...