Mabuk Berat Tiga Remaja Digelandang Ke Mapolsek

Tiga remaja tanggung diamankan ke Mapolsek karena mabuk.
Klaten Mattanew.com - Aparat Polsek Gantiwarno, Klaten menangkap tiga pemuda yang pesta minuman keras di Ds. Cetok, Baturan, Gantiwarno, Klaten, Senin (11/04/2016) malam. Tiga pemuda tersebut akhirnya digelandang ke Mapolsek Gantiwarno dengan barang bukti 500 ml miras jenis Ciu yang telah berkurang karena dikonsumsi.

Kapolsek Gantiwarno, AKP Barozi, mewakili Kapolres Klaten AKBP Faizal, saat memberikan laporan, Selasa (12/04/2016), mengatakan tiga pemuda tersebut diketahui tengah berpesta miras ketika anggota tengah melakukan patroli.

“Saat itu, kami patroli rutin, ketika lewat di lokasi kami mendapati mereka lalu kami berhenti dan memeriksa mereka. Ternyata memang mereka bergerombol dan tengah minum minuman keras, dan memberontak saat akan digelandang ke Mapolsek” ujar Barozi

Kini, ketiga pemuda yakni Eko Cahyo (27), warga Baturan, Ratno (26) Warga Kaligayam, dan  Andriyanto (28), warga Gondangan akan menghadapi sidang tipiring di pengadilan.Mereka akan dijerat dengan perda nomor 28 tahun 2002 tentang miras dengan ancaman kurungan maksimal 3 bulan dan denda minimal 250.000 rupiah. (riq).

Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...