H.Amin Mustofa Orang Paling Sibuk Se Pemda Klaten

H.Amin Mustofa Kabag Umum Pemda Klaten
Klaten Mattanews.com – Jika kita bertanya siapa pejabat paling sibuk di jajaran pemda Klaten Jawa Tengah, maka semua tak keberatan jika menunjuk sosok H.Amin Mustofa orangnya. Ya, sebagai Kabag Umum di Pemda Klaten beliau memang pejabat yang super sibuk mengurusi keperluan rumah tangga Pemda, terutama kebutuhan dan keperluan kegiatan orang nomor satu dan dua di Klaten.

“ Hampir tidak ada waktu istirahat mas. Apalagi jika Pemda full kegiatan, maka mau tak mau saya harus turun langsung mengerahkan semua anak buah untuk mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan. Apalagi jika kegiatan tersebut dihadiri Bupati atau wakil Bupati”, ujar pak Amin saat bincang-bincang dengan Mattanews dirumah dinas Bupati.

Kegiatan beliau sebagai Kabag Umum memang dituntut harus ramah, supel, cekatan, gesit dan tanggap. Maka tak heran jika semua pejabat atau pegawai sudah ada dirumah dengan keluarga, dirinya masih harus berkutat dengan pekerjaan di kantor. Atau hingga  malam demi tugas melayani dan mendampingi Bupati.

Sesuai tupoksi dan bidangnya lanjut Amin bagian Umum memang bertugas dan berfungsi menyediakan dan mengurus semua kegiatan Pemda, terutama semua kegiatan dinas yang diperlukan Bupati baik di Pemda atau rumah dinas. Dan untuk melakukan semua itu dirinya harus pandai-pandai mengatur waktu dan menjalin hubungan dengan semua instansi terkait, terutama dengan ajudan Bupati.

“Semua saya jalani  dengan senang hati mas. Banyak suka duka melayanai pimpinan, apalagi saya sudah merasakan melayani 2 Bupati, terkadang  ada yang berkenan namun ada juga yang kurang pas dihati beliau. Yang jelas saya berusaha melayani dan menyiapkan yang terbaik. Yang jelas saya harus tanggap apa yang diinginkan beliau.”, ujarnya.(redaksi)  
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...