Golkar Klaten Siap Di Garda Terdepan Mengawal Pemerintahan Sri Hartini SE

Pengurus Golkar Klaten diterima Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE
Klaten Mattanews.com – Partai Golkar Klaten melalui petugas partai yang juga tangan panjangnya yang ada di DPRD Klaten siap tampil digarda terdepan dalam mengawal pemerintahan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE lima tahun kedepan. Penegasan ini disampaikan ketua DPD Parti Golkar Klaten Drs H.Anang Widayaka usai diterima Bupati Klaten Hajah Sri Hartini SE beberapa waktu lalu. Didampingi Sekjen partai H. Tarmuji ST dan tokoh senior Golkar Setyawan Anang menegaskan tidak ada alasan untuk tidak mendukung Bupati Hajah Sri Hartini SE.

“Kita sadar pada Pilkada kemarin kita bukan partai pendukung, bahkan boleh dibilang “rival” beliau. Tapi inilah politik. Dinamika yang terjadi mengharuskan kita secara total mendukung dan mengawal pemerintahan beliau. Dan satu hal yang perlu digaris bawahi, jika Golkar bukan partai oposisi, dimana sesuai khitohnya memang harus selalu ada didalam pemerintahan guna ikut bersama-sama membangun bangsa ini menuju Indonesia yang makmur dan sejahtera”, tegas Anang.

Apa yang menjadi garis politik Golkar Klaten, menurut mantan ketua DPRD Klaten ini, sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Karena sadar diakui atau tidak “Golkar” Klaten pada Pilkada Klaten kemarin juga ikut berperan. Hal ini bisa dilihat dengan lahirnya pasukan Janur Kuning dibawah komando Joko Santoso SH dan Suwardi SH, dimana personil dan anggotanya adalah kader-kader militan Golkar penegak konstitusi.
Anang Widaya dan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE
Sebagai bukti keseriusan dukungan Golkar Klaten terhadap pemerintahan Sri Hartini SE Anang menjelaskan Golkar siap dilibatkan dalam setiap pengambilan keputusan strategis pemerintahan.  Misalnya bagimana membangun kelembagaan pemerintahan menuju kinerja pemerintahan yang profesional dan berdaya saing.

“Kita siap dilibatkan bekerja dan mengawal secara sistimatis dalam pembentukan atau pembahasan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah), dimana RPJMD sendiri sesuatu yang sangat menentukan bagi jalannya pemerintahan Ibu Hartini di lima tahun kedepan. Dan apa yang kita sampaikan ini murni niat tulus partai Golkar untuk ikut membangun Klaten tanpa ada embel-embel politik”, tegasnya. (tev)   
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...