Golkar Dukung Kebijakan Bupati Tegakkan Perda Menutup Indomaret dan Alfamart.

Ketua DPD Golkar Klaten Drs H. Anang Widayaka
Klaten mattanews.com -  Ketua DPD Partai Golkar Klaten Drs H. Anang Widayaka menyambut baik dan memberi apresiasi tinggi pada ketegasan Bupati Klaten Hajah Sri Hartini SE dalam menegakkan perda dengan menutup toko moderen berjaring yang tidak memiliki ijin dan menyalahi prosedur. Menurut Anang ketegasan ini harus dipegang teguh, karena jika sikap ini putus ditengah jalan, maka citra dan wibawa Bupati di mata publik akan merosot.

“Sebagai rakyat biasa dan ketua partai saya sangat setuju dan mendukung upaya Bupati dalam menegakkan Perda di Klaten. Hanya ketegasan ini hendaknya bisa diterapkan disemua sektor kebijakan dan jangan setengah hati. Karena sekali Bupati kendor dalam hal ini maka kepercayaan rakyat terhadap pemerintahannya langsung turun. Untuk itu perlu konsistensi dan percaya diri yang kuat dalam menegakkan Perda demi menuju masyarakat Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing”, demikian ditegaskan Drs H. Anang Widaya saat ditemui diruang kerjanya.

Menurut Anang Keberanian Bupati dalam bertindak tegas merupakan investasi politik dan kepercayaan yang berdampak luar biasa di masyarakat.Untuk itu ketegasan tersebut jangan sampai mandek ditengah jalan.”Sebuah gebrakan yang baik dan manis, hendaknya bisa diikuti oleh gebrakan atau  kebijakan lain yang bisa memberi harapan bagi rakyat Klaten”, tegasnya.

Terkait keberadaan pasar Modern, Anang sangat setuju dengan penutupan tersebut, karena selain menyalahi aturan, keberadaan mereka bisa mematikan para pedagang kecil di pedesaan.”  Pertama keberadaan mereka sudah menyalahi aturan. Jika raksasa ekomoni sampai masuk dipedesaan, itu berarti pertanda awal matinya para pelaku usaha kecil di pedesaan. Bisa - bisa 10 tahun kedepan didesa tidak akan ada pasar lagi.  Untuk itu saya berharap  Bupati tetap tegas dan konsisten dengan sikapnya”, harap Anang.(tev)    
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...