Fashion Show Kartini Di TK Bustanul Athfal Aisyiyah Buntalan.

Siswa KB Bustanul Athfal Buntalan kecil tapi cabe rawit
Klaten Mattanews.com – Sekitar 90 anak-anak siswa TK dan KB (Kelompok Bermain) Bustanul Athfal Aisyiyah Sabrangan Buntalan, Klaten Jawa Tengah tampul memukau diatas cat walk memperagakan berbagai baju tradisional daerah dengan berbagai gaya dan pose. Acara digelar dalam rangka memperingati hari Kartini Sabtu (23/3).

Sebelum peragaan dimulai peringatan ditandai dengan upacara bendera yang semua petugas upacaranya anak-anak. Usai penghormatan acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya,  serta pembacaan teks Pancasila oleh kepala sekolah TK Aisyiyah Giyarti Spd.
Kepala Sekolah TK&KB Bustanul Athfal Aisyiyah Buntalan Giyarti Spd
Kepada anak-anak Kepala sekolah berpesan agar anak-anak rajin dan giat belajar dan beribadah agar menjadi anak sholeh dan pintar sehingga  tumbuh sebagai generasi penerus yang sholeh dan berkarakter. Giyarti juga meminta agar , semangat keteladanan, serta keberanian  Ibu Kartini dalam berjuang membela kaum perempuan bisa menjadi contoh yang layak ditiru oleh anak- anak.
Siswa KB dan KB Bustanul Athfal bersama wali murid
“Beruntung kita semua punya sosok ibu Kartini, beliau seorang wanita tangguh pemberani yang berjuang sendirian membela kaum wanita. Andai tidak ada ibu Kartini, mungkin kaum perempuan sekarang tidak bisa seperti ini”, ujarnya dihadapan anak-anak TK dan juga orang tua murid.(tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...