Drs H.Sasana Dilantik Menjadi ANggota DPRD Klaten Gantikan Sunarto Mhum.

Drs H. Sasana saat menerima SK dari ketua DPRD Klaten Agus Riyanto
Klaten Mattanews.com – Drs H. Sasana resmi menjadi anggota DPRD Klaten dri fraksi Golkar. Yang bersangkutan menggantikan Sunarto Mhum anggota DPRD Klaten yang mengundurkan diri saat mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Klaten beberapa waktu lalu. Legislator yang berasal dari Dapil IV ini dilantik sebagai anggota DPRD antar waktu sesuai SK Gubernur Jawa Tengah nomor 170/25 tahun 2016 tertanggal 29 Maret 2016. Ketetapan diambil dalam sidang Paripurna DPRD Klaten Senin (18/4) yang dihadiri Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE dan wakil Bupati Hj Sri Mulyani.

Setelah dilantik Drs H. Sasana akan menempati posisi seperti yang pernah diduduki Sunarto Mhum yakni di komisi III. Drs H.Anang Widayaka Ketua DPD Golkar Klaten menjelaskan yang bersangkutan diusulakn oleh partai menggantikan Sunrto Mhum sesuai surat keputusan nomor:10/GOLKAR II.16/IV/2016 tentang usulan pergantian anggota dewan antar waktu.
Sasana dan istri bersama Bupati dan wakil Bupati Klaten
Menurut Anang  pengusulan serta pengangkatan yang berangkutan sebagai anggota DPRD dari fraksi Golkar sudah sesuai mekanisme dan aturan partai. Dimana yang bersangkutan pada saat Pileg menempati urutan nomor 2 dalam hal perolehan suara.

Sebagai ketua partai lanjut Anang dirinya meminta pada yang bersangkutan untuk bersikap pasif,mengikuti seluruh kegiatan di parlemen tanpa harus melakukan kegiatan yang bersikap reaktif. ”Sebagai anggota baru saya minta yang bersangkutan bersikap pasif dan mengikuti saja apa yang ada di Dewan tanpa melakukan kegiatan yang bersikap rekatif. Setelah 6 bulan baru kami selaku pengurus partai mengevaluasi kinerja yang bersangkutan, untuk tugas yang sesuai dengan kemampuanya”, tegas Anang.(tev)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...