Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE Terima Rombongan Golkar Klaten.

Rombongan Partai Golkar Klaten diterima Bupati Sri Hartini SE
KLATEN MATTANEWS – Keluarga besar partai Golkar Klaten yang terdiri dari pengurus partai serta pleno dipimpin langsung ketuanya Drs H. Anang Widayaka serta Sekjen H.Tarmuji ST bersilahturomi dengan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE untuk melakukaan audensi. Kedatangan rombongan partai Golkar Klaten diterima langsung Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE didampingi Andi Purnomo SH putra Bupati yang juga ketua ketua Komisi IV DPRD Klaten.

Ikut dalam rombongan yang hadir dirumah dinas Bupati Selasa siang ( 12/4) Drs Anang H. Widayaka, H.Tarmuji ST, anggota DPRD Klaten dari Fraksi Golkar seperti Darto, Sunarto, Heri Sasono, sementara dari pengurus harian tampak Joko Santoso SH dan Suwardi SH yang juga deklarator pasukan Janur Kuning, Setiyawan SH, mantan anggota DPRD Klaten, Anik serta pengurus lain yang berjumlah 30 personil.

Rombogan diterima diruang utama rumah dinas. Tampak mendampingi Bupati Sekda Klaten Joko Sawaldi. Dalam audensi tersebut diserahkan pula piagam dukungan partai Golkar Klaten terhadap pemerintahan Bupati Klaten Hj Sri Hartini SE. Dukungan politik tertanggal 27 Februari 2016 nomor Kep – 7/Golkar.16/II/2016 merupakan manifestasi kembalinya Golkar ke Khitohnya sebagai partai kekaryaan yang selalu berada dalam pemerintahan untuk berjuang mensejahterakan rakyat.
Piagam dukungan politik partai Golkar pada Bupati Sri Hartini SE
Ketua DPD Partai Golkar Klaten menegaskan tidak ada tendensi atau bargaining politik terkait dukungannya terhadap pemerintahan Sri Hartini. Semua mengacu pada hasil Rapimnas partai Golkar di Jakarta ,dimana Golkar harus kembali ke Khitohnya doktrin karya kekaryaan dimana implementasinya berjuang berama pemerintah membangun bangsa dan negara demi menciptakan rakyat yang sejahtera.

“Kita tidak punya tendensi politik atau melakukan bargening politik pada Bupati. Namun apa yang kita lakukan, karena itulah jati diri Golkar yang sebenarnya, selalu bersama pemerintah bersama-sama membangun bangsa ini demi terciptanya masyarakat yang sejahtera”, tegas Anang.

Sementara itu Buapati Klaten Hajah Sri Hartini SE menyambut gembira atas sikap politik yang diambil partai Golkar Klaten yang mau bekerja sama bahu –membahu membangun Klaten. Menurut Bupati Pilkada sudah usai, saatnya kita menanggalkan baju dan ego partai untuk bersatu bersama-sama membangun Klaten, menuju Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kedewasaan dan kelogowoan seluruh keluarga besar Golkar Klaten yang mau bersatu bergabung bersama-sama membangun Klaten walau dalam Pilkada kemarin kita berbeda pandangan. Saatnya kita bangkit dan bersama- sama membangun Klaten demi terciptanya masyarakat yang makmur dan sejahtera”, ujar Bupati.(get/tev)

Share on Google Plus

Salam mattanes

1 komentar:

  1. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, biar berbeda tetap satu tujuan membangun Klaten.

    ReplyDelete

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...