Agus Riyanto Kecewa Pembangunan Menara Masjid Al - Aqsha Tidak Sesuai Rencana.

Agus Riyanto saat reses di Karanganom Klaten Utara
Klaten Mattanews.com
- Ketua DPRD Kabupaten Klaten Agus Riyanto juga mengaku kecewa terhadap pembangunan Masjid Agung khususnya pembangunan menara masjid yang sedianya dibangun setinggi 66,66 meter tapi pada realisasinya hanya setinggi 35 meter. Kekecewaan tersebut disampaikan dihadapan warga Jonggrangan Karanganom Kecamatan Klaten Utara, Jawa Tengah, saat acara reses yang digelar dirumah Kepala Desa Karanganom Kamis (21/4).

“Saya termasuk salah satu yang kecewa. Padahal anggaran untuk pembangunan menara tersebut mencapai 11 Milyar. Dan untuk pembangunan gapura masjid sebagai trade marek Klaten, Insya Alloh akan kami usulkan,” jelas Agus.

Dalam kesempatan tersebut Agus Riyanto yang juga sekretaris DPC PDIP Klaten tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan memenangkan pasangan Hati Mulia pada Pilkada tahun lalu.
Menurut Agus acara reses adalah bentuk interaksi langsung antara wakil rakyat dan rakyatnta. Disini dirinya bisa langsung menyerap aspirasi serta kemauan masyarakat tanpa harus melalui filter. Sehingga serapan yang nantinya akan menjadi kebijakan politik kedepan murni aspirasi bawah. 

Sementara Kepala Desa Karanganom Harjanto menyambut baik atas kesediaan Agus Riyanto yang juga ketua DPRD Klaten datang ke wilayahnya. Karena dengan demikian semua aspirasi warganya bisa disampaikan langsung.(ndi)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...