Agus Riyanto Ingatkan Para kader Padatnya Event Politik 2019

Agus Riyanto ketua DPRD Klaten
Klaten Mattanews.com - Setelah melakukan reses di Kecamatan Klaten Utara, Jum'at malam (22/4) Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Agus Riyanto menggelar reses ke 2 tahap 1 tahun 2016 di kediamannya di Mayungan Kecamatan Klaten Selatan.

Dalam agenda serap aspirasi lagsung dengan para pendukungnya, Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras kader PDI P Kecamatan Klaten Selatan pada Pilkada 2016 lalu. Khususnya bagi kader-kader yang setia dan tidak tergiur uang dan tetap memperjuangkan Pasangan Sri Hartini-Sri Mulyani walaupun hasil perolehan suara di Klaten Selatan kurang memuaskan.

"Walaupun di Kecamatan Klaten Selatan kita Kalah, tapi se_Klaten kita menang dengan selisih 8 % suara atau kalau dihitung sekitar 8.000 Suara. Karena itu saya ucakan terima kasih atas perjuangan teman-teman kader dan PDI P Klaten Selatan yang tidak tergiur iming-iming dan tetap setia membesarkan PDI P," jelas Agus.

Lebih lanjut dalam acara yang dihadiri seluruh pengurus ranting dan anak ranting PDI P Klaten Selatan Agus meminta agar kader-kader PDI P Klaten Selatan tetap solid mengingat padatnya event politik di tahun-tahun yang akan datang.

"Kita semua harus tetap solid dan kuat. Karena di tahun 2018 akan ada agenda Pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Sedangkan di Tahun 2019, tugas kita semakin berat karena selain agenda Pemilihan Presiden, di tahun itu ada juga agenda Pemilihan Legislatif dan juga Pemilihan Kepala Desa," Pungkas Agus.(ndi)
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...