14.000 Warga Klaten Apel Siaga Berantas Dan Anti Narkoba di Alon-Alon Kota.

RSUD Bagas Waras Klaten anti Narkoba
Klaten Mattanews.com -  Sebanyak 14.000 warga Klaten yang terdiri dari unsur TNI,Polri, Pelajar, PNS, Ormas serta masyarakat umum, Jum’at (8/4) mengikuti apel siaga berantas narkoba dan anti narkoba yang digelar di alon-alon kota Klaten Jawa Tengah. Acara yang dimulai sekitar pukul 7.30 dihadiri Kapolres Klaten, Setda Klaten Joko Sawaldi, Komandan Kodim, serta seluruh kepala SKPD serta dinas lain.

Setelah apel siaga acara dilanjutkan dengan pawai anti narkoba dengan rute jalan Pemuda Tengah, menuju pertigaan BRI Klaten menuju arah Stasiun kereta api masuk jalan Dewi Sartika kembali ke alon-alon kota. Dalam acara tersebut ditandatangi pula piagam kerja sama oleh lintas instansi antara lain Kapolres Klaten AKBP Faizal, Kepala Kemenag Klaten H. Mustari, H.Hartoyo ketua MUI Klaten, Pantoro Kepala Dinas Pendidikan, serta dari akademisi Prof Triyono Rektor Unwidha Klaten.
Amigo Group Klaten
Dalam Apel tersebut ditekankan pentingnya pengetahuan tentang narkoba bagi para pelajar dan kaum remaja, karena akibat yang disebabkan oleh narkoba sangat membahayakan kesehatan  manusia yang dapat merenggut nyawa manusia. Narkoba merupakan ancaman serius yang merusak  moral dan mental generasi muda yang harus diperangi dan diberantas.(red) 
Share on Google Plus

Salam mattanes

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...