Wakil Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani Canangkan PIN di Tarubasan.

Wakil Bupati Klaten hajah Sri Mulyani
KLATEN MATTANEWS.COM – Bertempat di balai desa Tarubasan, Kecamatan Karanganom Klaten Jawa Tengah, Wakil Bupati Klaten Hajah Sri Mulyani secara resmi membuka PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Kabupaten Klaten. Pembukaan yang diteruskan dengan gerakan serentak di seluruh wilayah kabupaten Klaten ini ditandai dengan pemberian imunisasi pada salah satu peserta.

Wakil Bupati dalam sambutannya meminta pada seluruh jajaran khususnya dinas terkait seperti RSUD, Dinas Kesehatan dengan tangan panjangnya Puskesmas, Pustu dan bidan desa untuk tak henti-hentinya dalam memberi penyuluhan kesehatan pada warga khususnya anak-anak dimasa pertumbuhan. Menurut Sri Mulyani demi menciptakan tunas bangsa dan generasi yang pintar dan tangguh dibutuhkan anak yang sehat,cerdas.

“Masa pertumbuhan anak adalah masa keemasan, maka jaga, rawat dan perhatikan betul masa tumbuh kembang anak tersebut dengan memberi tambahan asupan gizi yang baik. Karena hanya dengan makanan serta asupan gizi yang cukup, maka akan tercipta anak yang sehat, cerdas dan pintar”, ujarnya.(rista)
Share on Google Plus

Salam mattanes

2 komentar:

Tanggapan dengan menyertakan identitas tentu akan lebih berharga...